23 Mei 2012

Secangkir Teh Bersama Yang Arya Wang Qian Ren



Di tengah kehidupan yang penuh tantangan, kesulitan dan berbagai permasalahan yang sangat kompleks, bulir-bulir kearifan dalam buku ini bagaikan embun pagi yang menyejukkan dan melegakan.
Sebuah kearifan yang sangat dibutuhkan untuk mengiring perjalanan dan langkah kita menghadapi permasalahan dalam hidup dan menjadi semakin bijak dalam memandang kehidupan.

Merupakan buku pegangan yang sangat penting untuk diri sendiri maupun keluarga, pedoman penting dalam memaknai kehidupan modern yang memaksa kita untuk sebanyak mungkin melihat kedalam diri kita. Buku ini mampu "memaksa" kita secara lembut dan membuat kita secara sukarela melihat ke dalam diri sendiri dan mengembalikan kita ke Hati Nurani dengan panduan dan "obor" spiritual yang abadi sepanjang masa.

Wajib dimiliki, wajib dibaca, wajib direnungkan, wajib dihayati dan diejawantahkan, wajib dibagikan ke semua sahabat dan merupakan hadiah yang tak ternilai harganya untuk orang-orang yang kita cintai dan semua insan manusia.

Dengan "Secangkir Teh Bersama Yang Arya Wang Qian Ren", semoga dapat semakin membangkitkan Hati Nurani dan hidup kita dipenuhi dengan Kebahagiaan.




Tidak ada komentar: